JADWAL RESMI PELAKSANAAN UKG ULANG TAHUN 2017

Informasi seputar jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) ulang Tahun 2017 akan kami bagikan secara terbaru dan eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung setia sinarberita.com dimanapun berada.
Jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang I akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 29 April 2017. Peserta UKG Ulang I adalah peserta PLPG yang belum lulus UKG setelah PLPG tahun 2016. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan meminta Dinas Pendidikan untuk menyampaikan informasi ini kepada guru.
Image result for JADWAL RESMI PELAKSANAAN UKG ULANG TAHUN 2017
JADWAL RESMI PELAKSANAAN UKG ULANG TAHUN 2017
UKG ini juga dikenal dengan istilah Ujian Tulis Nasional (UTN) bagi peserta sertifikasi guru melalui jalur PLPG tahun 2016. UKG Ulang harus diikuti oleh peserta PLPG tahun 2016 yang nilainya kurang dari 80. 
 
Silakan Cek Disini : 

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari sekolahdasar.net. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI.


Sumber : SinarBerita
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADWAL RESMI PELAKSANAAN UKG ULANG TAHUN 2017"

Posting Komentar