Jadwal Terbaru Pencairan Tunjangan Guru Triwulan 1 Tahun 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh
Informasi tebaru seputar jadwal pembayaran tunjangan profesi guru triwulan pertama tahun 2017 akan kami bagikan secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru sertifikasi diseluruh tanah air.

Penyaluran atau pencairan Tunjangan Sertifikasi atau Tunjangan Profesi Guru (TPG) triwulan 1 (Januarai, Februari, dan Maret) tahun 2017 dilaksanakan paling cepat pada bulan Maret 2017. TPG disalurkan ke rekening guru setiap tiga bulan sekali melalui dana transfer daerah. Pembayarannya triwulan 1 paling lambat dibayarkan antara tanggal 9 - 16 April 2017.
Hasil gambar untuk jadwal pembayaran tunjangan profesi guru 2017
Jadwal Terbaru Pencairan Tunjangan Guru Triwulan 1 Tahun 2017
Silakan Cek Disini :

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan semoga informasi mengenai Jadwal Terbaru Pencairan Tunjangan Guru Triwulan 1 Tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jadwal Terbaru Pencairan Tunjangan Guru Triwulan 1 Tahun 2017"

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  2. Kami adalah Organisasi Kristen yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan, seperti membantu. Jadi, jika Anda mengalami kesulitan keuangan dan Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau menagih tagihan Anda, bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit memperoleh pinjaman dari bank lokal. , Hubungi kami via email hari ini untuk mendapatkan pinjaman; Juliaraymondloanfirm@gmail.com
    Karena Alkitab mengatakan "" Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta, menerima; Dia yang mencari, mendapatkan dan semua orang yang mengetuk, terlihat pintu akan dibuka "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu sama denganmu kemarin, hari ini dan selamanya .. Hanya untuk orang yang berpikiran serius dan takut akan kesulitan finansial dan ingin Cari jalan keluar

    Anda disarankan untuk mengisi dan memberikan informasi di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda: ____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu: __________________

    Jumlah yang Dibutuhkan: ______________

    Durasi Pinjaman: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon: ________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman terlebih dahulu, di mana Anda memperlakukannya dengan jujur? Dimana perusahaannya? .

    BalasHapus