Link Terbaru Untuk Cek Peserta PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh
 
Informasi seputar alamat baru untuk mengecek peserta PLPG Sergur 2017 akan kami bagikan secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru diseluruh satuan pendidikan ditanah air.
Alamat website atau URL laman informasi sertifikasi guru (sergur) resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengalami perubahan. Jika sebelumnya pusat informasi sertifikasi guru itu bisa diakses melalui alamat http://sergur.kemdiknas.go.id, namun beberapa hari ini tidak bisa diakses.
Untuk melihat informasi sertifikasi guru yang akan diselenggarakan tahun 2017 ini dialihkan ke laman situs http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. Jika melihat domainnya, pengalihan url ini hanya sementara waktu.
Kunjungi alamat http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php untuk melihat daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 secara online. Sertifikasi guru tahun 2017 dilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).
Selain informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 juga bisa dicek atau dilihat jadwal UTN Ulang. Ditegaskan pula oleh Kemdikbud jika selama proses sertifikasi pada tahap sebelum maupun sesudahnya, tidak dipungut biaya apapun.
 
Alamat Baru Untuk Cek Peserta PLPG Sergur 2017
Link Terbaru Untuk Cek Peserta PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2017
Silakan Cek Disini :
 
 
Pengumuman resmi calon peserta sertifikasi tahun 2017 juga bisa dilihat di dinas pendidikan kabupaten/kota. Verifikasi persetujuan berupa form A1 akan dicetak oleh dinas pendidikan melalui Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG).
 
Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari sekolahdasar.net.memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Link Terbaru Untuk Cek Peserta PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Posting Komentar